Membuat super sound pada headset galaxy mini.

image

Buat yg suka musik via headset n demen banget ama suara kenceng.nih ane ada settingannya.
Kita buka phone dial
– ketik *#*#197328640#*#*
– pilih 5 (audio)
– pilih 8 (max8899amp)
– pilih 3 set stereo headset
– pilih 1 pre amp gain
– pilih 20 dB
– pilih PGAIN
Apply next amp on
– close.
Apalagi klo nyetel nya pake poweramp+dsp manager+setingan di atas…manteb deh gan…tp gak tau ya klo di galaxy agan bisa apa nggaknya.yg pasti di galaxy mini ane work.
Selamat mencoba.

Oh iya gan..kalo mau setting ini dilakukan headset terpasang agar tau efeknya berjalan atau tidak.setelah reboot efek mungkin akan hilang.dan apabila mau supersound lagi.setting lagi aja

~ oleh SayuQi pada Februari 29, 2012.

Ada Masukan????????

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: